Game Online Luar Biasa untuk Pelajar Bahasa Inggris

Game Online Luar Biasa untuk Pelajar Bahasa Inggris ini adalah informasi terbaru yang bias Anda coba untuk belajar bahasa Inggris bersama anak Anda. Pelajar bahasa Inggris termasuk dalam dua kategori – penutur asli dan mereka yang mengejarnya melalui instruksi ESL / EFL (atau instruksi sendiri!).

Tetapi kedua demografi dapat membangun keterampilan mereka, tidak peduli usia atau kemampuan mereka, melalui pembelajaran berbasis permainan. Internet, dalam ketekunannya yang tak terbatas, tidak mengecewakan ketika datang ke hosting sumber daya yang efektif untuk mengajar dan meninjau komponen inti dari bahasa Inggris.

Berikut adalah beberapa Game Online yang sangat berguna atau, lebih akurat dalam banyak kasus, suite game. Anda bisa memainkan game ini di iai-international.org ini.

GameZone:

Puluhan game sederhana dan lugas tentang tata bahasa, ejaan, dan kosakata menjangkau pelajar bahasa Inggris di semua level. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa situs ini berbasis di Inggris dan mengikuti serangkaian aturan linguistik yang berbeda dari bahasa Inggris Amerika.

Vocabulary.co.il:

Serangkaian kosakata dan permainan ini menjalankan keseluruhan dari tingkat kemahiran dasar hingga SMA. Masing-masing direkomendasikan untuk penutur asli maupun siswa yang belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua atau ketiga (atau lebih).

Power Words :

PBS ‘WordGirl dan sidianicknya, Kapten Huggy Face melakukan pertempuran melawan warga paling jahat di Kota Fair, tapi terserah pada pemain untuk menentukan jalannya aksi. Memilih kata-kata yang salah berarti membiarkan penjahat melakukan tindak lanjut dengan plot licik mereka.

LearnEnglish Kids :

British Council menghadirkan serangkaian permainan super keren yang mencakup berbagai elemen bahasa Inggris. Yang terbaik, mereka mendorong permainan kolaboratif antara teman dan saudara, terutama berharap anak-anak yang lebih tua akan membimbing yang lebih muda dalam pelajaran mereka.

Kata Funbrain :

Permainan dan aktivitas Funbrain Words dimaksudkan untuk dinikmati antara anak-anak dan orang tua atau guru mereka daripada sendirian. Di sini, mereka melatih kemampuan mengeja, tata bahasa, dan kosa kata mereka dan bahkan dapat mempelajari alfabet dalam Bahasa Isyarat Amerika.

Kosakata di ManyThings.org :

Pelajar ESL dan EFL dewasa mempertajam keterampilan mereka melalui kata-kata yang biasa (tetapi efektif!) Mengacak, algojo, dan tantangan lain yang sering digunakan di kelas. Para guru terutama perlu mengarahkan siswa-siswa mereka yang lebih tua ke sini untuk mendapatkan suplemen yang bagus untuk pelajaran formal.

ESL Fun Games Online :

Sesuai untuk segala usia dan tingkat keterampilan, situs ini juga menyediakan permainan yang dapat dicetak untuk penggunaan kelas, serta cara mengembangkan ketajaman dalam mata pelajaran akademik lainnya. Dengan begitu banyak kegiatan yang menarik mengenai ejaan, kosakata, dan tata bahasa untuk dipilih, setiap pembelajar cenderung menemukan sesuatu yang layak di sini.

Baca juga tenang : Game Online Terbaik untuk Dimainkan

EnglishClub ESL Games :

Rangkaian permainan ESL besar-besaran EnglishClub bekerja untuk mengasah pelafalan, tata bahasa, dan kosa kata melalui kegiatan yang dikenal, seperti algojo dan kata-kata jumbo. Siswa yang lebih tua dan orang dewasa khususnya akan menemukan suplemen bermanfaat yang luar biasa ini untuk pelajaran kelas mereka.

Lord of the Flies :

Ideal untuk siswa ESL / EFL tingkat lanjut yang sudah menerapkan kemampuan bahasa Inggrisnya ke kanon sastra, Game Online ini hadir atas Hadiah Nobel dan mempromosikan penghargaan Sastra. Pemain menghidupkan kembali skenario yang digariskan dalam novel alegoris William Golding yang terik dan mengambil banyak sekali nuansa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *