Tips Bermain PUBG Cara Meraih Chicken Dinner

Tips Bermain PUBG Cara Meraih Chicken Dinner – Chicken Dinner tentu sudah tak lagi asing, bukan? Ya, istilah ini akan selalu didapatkan oleh para pemain PUBG yang berhasil memenangkan pertandingan. Dengan kata lain, meraih Chicken Dinner tentu menjadi tujuan utama bagi para pemain PUBG.

Untuk bisa memenangkan sebuah game bergenre Battle Royale tentu susah-susah gampang. Tak hanya berbicara mengenai aksi tembak menembak saja, strategi bertahan hidup juga menjadi hal yang perlu Anda perhatikan dengan baik. Tanpa adanya strategi, jangan harap Anda bisa meraih Chicken Dinner dengan mudah.

Penggunaan item yang tepat seringkali dijadikan sebagai salah satu penentu mudah tidaknya seseorang dalam memenangkan sebuah permainan. Namun, tidak semua item yang ada di PUBG bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Sebaliknya, Anda perlu melakukan top up PUBG atau pengisian saldo dulu sebelum akhirnya mendapatkan item yang spesial. Sebelum memutuskan untuk melakukan top up, cek dulu berapa harga item yang memang akan Anda beli. Dengan begitu, pembelian item di PUBG bisa lebih bijak.

Meski pembelian item merupakan salah satu hal yang terbilang penting, namun bukan berarti itu satu-satunya cara yang bisa Anda pilih untuk bisa memenangkan pertandingan. Masih banyak tips dan trik lainnya yang bisa Anda lakukan untuk bisa meraih Chicken Dinner dengan mudah. Penasaran apa saja? Simak ulasan di bawah ini, ya! Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

Jangan Asal Mendarat

Layaknya game bergenre Battle Royale pada umumnya, saat awal permainan, Anda akan berada di sebuah pesawat. Sebelum akhirnya harus bertempur dengan musuh, hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni melakukan pendaratan. Di mana tempat Anda mendarat menjadi hal yang sangat penting untuk bisa memenangkan permainan dengan mudah.

Hindari memilih lokasi pendaratan yang dipenuhi dengan musuh. Kecuali, jika Anda sudah merasa jago, mendarat di lokasi yang ramai bukanlah hal yang perlu dihindari. Sebaliknya, bagi Anda yang masih pemula dan berada di tanpa “belajar”, pilih lokasi pendaratan yang jarang dipilih oleh pemain lainnya. Meski sudah merasa lokasi pendaratan Anda sudah sepi, jangan lupa untuk tetap waspada, ya!

Lakukan Loot Sesegera Mungkin

Setelah berhasil mendarat, kunjungi setiap bangunan di sekitar Anda dan lakukan looting sesegera mungkin. Ambil semua item yang memang dirasa perlu untuk menunjang permainan Anda. Diantaranya seperti tas, armor, senjata, amunisi, dan yang tidak boleh ketinggalan adalah medical kit.

Untuk looting tahap ini, tidak masalah jika senjata yang Anda pilih bukanlah senjata yang terbaik. Sekalipun itu hanya sebuah pistol, Anda tetap harus mengambilnya. Sekalipun pistol ini tak bisa menyerang musuh secara mematikan, setidaknya Anda bisa bertahan saat mendadak mendapat serangan dari musuh.

Kelola Barang Bawaan

Di awal permainan, Anda memang diminta untuk melakukan looting sebanyak-banyaknya. Namun, Anda tetap harus memperhatikan besarnya kapasitas tas yang Anda miliki. Terlebih jika memang tas yang Anda gunakan merupakan tas level 1. Mengingat kapasitasnya yang tak terlalu besar, mengelola barang bawaan menjadi hal yang sangatlah penting.

Buang peluru yang memang tidak menunjang senjata yang kamu gunakan saat ini. Alih-alih mempertahankan ammo shotgun, akan lebih baik jika Anda menggantinya dengan item bom. Semakin baik kemampuan Anda mengelola barang bawaan, akan membuat item yang Anda bawa semakin beragam dan berkualitas.

Bawa Obat-Obatan di Tas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, medical kit menjadi salah satu item yang wajib ada di dalam tas Anda. Selain medical kit, obat-obatan lainnya yang tidak kalah penting yakni bandage, painkiller, dan energy drink. Saat darah Anda sudah tersisa sedikit, segera gunakan medical kit untuk mengembalikan darah Anda secara penuh. Apabila medical kit habis, gunakan painkiller dan energy drink. Kedua item tersebut bisa menambah bar pada darah Anda serta meningkatkan energi untuk berlari dengan lebih kencang.

Tingkatkan Item Defense

Selama melakukan looting ke setiap bangunan yang Anda temui, jangan lupa untuk juga tingkatkan Item Defense yang Anda gunakan, diantaranya seperti helm dan vest. Semakin besar level helm dan vest yang Anda gunakan, kemampuan bertahan hidup Anda juga akan semakin baik. Anda tidak akan mudah kehilangan darah jika menggunakan vest dan helm dengan level yang tertinggi. Saat mendapat serangan dan vest maupun helm mengalami kerusakan. Jangan lupa untuk ganti kedua item defense tersebut dengan yang baru, ya.

Perhatikan Map

Ini hal yang seringkali dilewatkan oleh para pemain baru PUBG, di mereka terlalu fokus melakukan looting dan lupa untuk memperhatikan map. Padahal, PUBG juga dilengkapi dengan aneka zone yang berbeda layaknya game sejenis, lho. Mulai dari blue zone yang akan mengecil seiring jalannya permainan, red zone merupakan zona berbahaya yang bisa membuat Anda mati terkena bom, dan terakhir safe zone yang merupakan lokasi paling aman.

Saat blue zone mulai mengecil, segera lupakan apapun yang Anda lakukan dan segera berlari menuju ke safe zone yang terbukti aman. Jika jarak yang kamu tempuh terlampau jauh, cari kendaraan untuk mempercepat langkah kamu. Dengan menggunakan kendaraan, kamu pun bisa dengan mudah menjauh dari blue zone. Sebaliknya, saat kamu berada di red zone, segera masuklah ke bangunan terdekat agar bisa tetap aman dan terhindar dari bom.

Jangan Lupa Tutup Pintu

Meski terkesan sangat sepele, tahukah Anda jika menutup pintu bangunan menjadi hal yang sangatlah penting. Pasalnya, pintu yang sudah terbuka bisa jadi menjadi salah satu kode kepada musuh jika ada seseorang di dalam rumah tersebut. Jika hal ini sampai terjadi, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan serangan mendadak dari musuh yang ikut masuk ke bangunan tempat Anda berada. Di sisi lain, menutup pintu bangunan juga bisa jadi salah satu cara untuk mengelabui musuh. Pintu bangunan yang tertutup akan membuat mereka merasa jika bangunan tersebut belum di-looting. Jika nyatanya Anda terlalu malas untuk membuka dan menutup pintu, masuklah ke dalam bangunan melalui jendela. Ya, semua jendela di PUBG tak dilengkapi dengan kaca, lho.

Jangan Bawa Senjata Saat Berlari

Saat harus berlari kencang menuju safe zone atau bahkan berlari dari incaran musuh, pastikan Anda tidak sedang memegang sebuah senjata, ya. Berlari dengan tangan kosong sudah terbukti lebih cepat dibandingkan dengan berlari sambil memegang senjata. Untuk membuat Anda tetap waspada dengan situasi di sekitar, jangan lupa untuk gunakan fitur Free Look. Fitur yang berada di sebelah kanan ini memudahkan Anda melihat keadaan sekitar saat sedang berlari, lho. Dengan kata lain, Anda bisa dengan mudah mengetahui jika ada musuh yang juga ikut berlarian di belakang atau samping Anda. Jika memang ada, segera bersembunyi dan serang mereka dengan senjata Anda.

Pilih Senjata Terbaik

Seperti yang Anda ketahui, di PUBG Anda bisa menemukan berbagai macam jenis senjata. Di mana setiap senjata yang Anda temukan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Agar tak salah dalam memilih, cari tahu karakteristik serta kelebihan dan kekurangan dari masing-masing senjata. Barulah Anda nantinya bisa lebih mudah dalam memilih mana senjata yang pas sesuai dengan situasi yang dialami. Untuk menyerang musuh yang berjarak dekat, gunakan senjata semacam shotgun yang memang memiliki damage besar. Senjata submachine gun lebih cocok digunakan untuk serangan jarak menengah dan senjata assault atau sniper untuk jarak jauh.

Gunakan Headset

Selain mengandalkan indera mata, indera pendengaran juga menjadi hal yang patut Anda andalkan selama memainkan game satu ini. Dengan kata lain, menggunakan sebuah headset merupakan keputusan yang sangat tepat. Di mana Anda bisa dengan mudah mendengarkan aneka suara detail selama permainan, mulai dari suara langkah kaki musuh, suara kendaraan melaju, hingga arah datangnya tembakan. Tanpa menggunakan headset, suara detail yang telah disebutkan tersebut akan sulit terdengar oleh Anda. Hal inilah yang membuat penggunaan headset sangatlah penting.

Atur Settingan Grafis

Tahukah Anda bahwa pengaturan grafis menjadi salah satu penyebab game mengalami lag? Jika sampai hal ini terjadi, tentu akan mengurangi pengalaman bermain game Anda. Bahkan, akan sangat menyebalkan jika lag terjadi saat Anda sedang bertarung dengan musuh. Alih-alih mengalahkan musuh dengan senjata terbaik, Anda ternyata sudah mati ketika game sudah tak lagi lag. Untuk menghindari permasalahan ini, atur settingan grafis sesuai dengan kemampuan perangkat Anda. Bagi Anda yang memang menggunakan smartphone khusus gaming, menggunakan Graphic Smooth bisa jadi pilihan terbaik untuk gameplay yang lebih lancar.

Mabar dengan Teman

PUBG tak hanya hadirkan satu mode permainan saja, Anda bisa menemukan tiga mode permainan yang berbeda, yakni mode Solo (bermain sendiri), Duo (berdua), dan Squad (bermain satu tim berempat). Dibandingkan harus bermain sendiri dalam mode Solo, akan lebih baik jika Anda bermain dengan mode Duo atau Squad. Kedua mode ini memudahkan Anda mengatur sebuah strategi agar bisa lebih matang. Jangan lupa untuk andalkan fitur mikrofon selama mabar dengan teman, ya. Terlebih jika memang Anda bermain jarak jauh. Rasanya akan sia-sia, jika Anda mabar tanpa memanfaatkan mikrofon.

Jangan Buru-Buru Bunuh Musuh

Saat berhasil menembak musuh dan tepat sasaran, musuh akan langsung berada pada mode knock down. Di mana saat mode ini aktif, nyawa sang musuh bisa kembali diselamatkan oleh teman satu timnya. Tapi ingat, jangan buru-buru membunuh musuh saat mereka dalam kondisi knock down, ya. Perhatikan dulu keadaan sekitar, sebagai antisipasi apakah musuh bermain bersama teman-temannya. Jika situasi aman, barulah bunuh dan ambil item yang dimiliki musuh.

Bersembunyi di Lokasi Tinggi

Mencari tempat persembunyian menjadi hal yang sangat penting saat zona putih sudah semakin mengecil. Jika safe zone berada di lokasi yang dipenuhi dengan pegunungan atau perbukitan, akan lebih baik jika lokasi tinggi tersebut Anda jadikan sebagai lokasi persembunyian. Lokasi persembunyian ini akan sangat menguntungkan Anda karena bisa dengan mudah membidik musuh yang berada di lokasi lebih rendah.

Tapi ingat, cara ini baru bisa dilakukan jika Anda telah memiliki senjata berjenis sniper rifle bertipe AWM. Jangan lupa cari juga scope 8x untuk menunjang aksi Anda. Dijamin, musuh bisa dengan mudah mati hanya dengan satu tembakan.

Jika ingin mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah, pastikan Anda menerapkan ke-14 tips di atas, apapun mode permainan yang kamu pilih, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *