Game Online Terbaik untuk Dimainkan

Game Online Terbaik untuk Dimainkan– Hanya karena Anda tidak bisa secara fisik bersama teman-teman Anda saat melakukan social distancing, bukan berarti Anda tidak bisa bermain dengan mereka. Dan bersenang-senang tidak hanya untuk anak-anak.

Penelitian menunjukkan bahwa bermain game online sebagai orang dewasa dapat melakukan segalanya mulai dari membantu Anda mengatasi stres hingga meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan — sesuatu yang kita semua butuhkan selama masa-masa sulit ini.

Berikut adalah beberapa game online terbaik untuk dimainkan bersama teman yang dijamin akan mempertemukan Anda dan klan Anda untuk bersenang-senang selama masa social distancing ini:

1. Kata-kata dengan Teman 2

Nama game mengatakan itu semua “kata-kata, dengan, teman.” Ajak ibu, ayah, bibi, sepupu jauh, rekan kerja, atasan, atau tetangga Anda bersama-sama dan tantang mereka untuk menerima Anda saat Anda berusaha keras membuat kata-kata dari surat yang Anda berikan. Ana bisa memainkan game seru lainnya yang bisa Anda mainkan di Agen Poker ini.

Siapa pun yang mendapat poin terbanyak menang. Dan otak Anda juga akan berolahraga karena jujur ​​saja — hanya ada begitu banyak kata yang bisa Anda masukkan ke dalam huruf Z. Tidakkah kamu benci ketika kamu menggambar surat itu di Scrabble?

2. Best Fiends Stars

Best Fiends STARS adalah game teka-teki yang menantang Anda untuk “mencocokkan dan meledakkan jalan” melalui serangkaian teka-teki “eksplosif”, mengumpulkan karakter yang menggemaskan. Dan bekerja sama dengan teman di sepanjang jalan. Tantang teman Anda untuk berlomba mengumpulkan harta dan bintang yang jatuh sebelum mereka ditangkap oleh tim siput berlendir.

3. Fortnite

Game battle royale ramah keluarga Epic terus menarik jutaan pengguna aktif harian. Sementara beberapa gamer fokus untuk memenangkan Victory Royale mereka berikutnya, game ini menawarkan lusinan tantangan untuk dihadapi dan diatasi oleh para gamer.

“Game ini terus berkembang dengan perubahan peta yang sering terjadi, sehingga dunia game saat ini tidak akan sama setelah delapan minggu karantina mandiri,” kata Chris Erb, pakar game dan pendiriTripleclix. Dia menambahkan bahwa grafik kartun menarik bagi pemain dari segala usia, “tapi ketahuilah bahwa Anda menggunakan senjata untuk menembak pemain lain dalam game.” Fortnite gratis di Xbox One, PC, Switch, PS4, dan seluler.

4. Jackbox Games

Ini mungkin saja game resmi penguncian, karena kreasi akun baru untuk platform telah melonjak sejak semakin banyak orang menemukan bahwa itu game trivia populer You Don’t Know Jack sekarang dapat dimainkan dengan teman . Perusahaan memposting tutorial terbaru tentang cara melakukannya di sini .

Gim ini akan membuat semua orang waspada saat melemparkan pertanyaan – pertanyaan trivia budaya popsecepat Anda bisa menjawabnya. Host Cookie Masterson memandu Anda melalui rutinitas, sementara sesekali selebriti mungkin muncul untuk membantu.

Baca juga tentang : Bermain Game Aura Kingdom 2

5. Minecraft : Erb

Ini menganggap ini “kolaborasi pamungkas” dan mencatat bahwa itu melihat kebangkitan tahun lalu dan terus tumbuh dengan setiap generasi baru gamer. Hingga delapan teman dapat bergabung dalam game online dan membangun apa pun yang dapat mereka bayangkan dalam mode kreatif, atau mungkin mereka bergabung untuk melihat berapa lama mereka dapat bertahan dalam mode bertahan hidup.

“Dan jika orang tua memiliki anak di rumah yang tidak pernah mencobanya, beberapa minggu libur dari sekolah mungkin waktu yang tepat untuk memperkenalkan mereka,” tambah Erb. Mekanika bangunan Minecraft cenderung mengubah anak-anak menjadi insinyur konstruksi pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *