Ulasan Game kylines Bencana Alam

Ulasan Game kylines Bencana Alam – Saya tidak pernah melewatkan malapetaka di Cities Skylines. Berurusan dengan makhluk luar angkasa yang mengamuk, asteroid yang memicu Armageddon, dan kunjungan dari kadal raksasa telah lama menjadi ciri khas garis SimCity, tetapi pembangun kota Colossal Order tampaknya terlalu kaku untuk perkembangan aneh seperti itu.

Game kylines
Game kylines

Menurut Game kylines ini adalah salah satu simulasi manajemen kota paling otentik sepanjang masa karena fokusnya pada hal-hal seperti zonasi, yang membuat game ini terasa sangat dekat dengan pekerjaan sehari-hari saya sebagai walikota sebuah kota di Kanada. Melakukan acara rutin dari Godzilla sepertinya tidak perlu atau tidak pantas. Saya tidak tahu apa yang saya lewatkan.

Perluasan Bencana Alam yang baru mengisi konsep bisnis dari game aslinya dengan kejadian acak seperti tornado, serangan meteorit, kebakaran hutan, gempa bumi, lubang pembuangan, dan gelombang pasang yang mengakibatkan banjir di seluruh kota.

Tetapi meskipun bencana dalam Alkitab ini selalu bersifat apokaliptik, mereka juga realistis. Setiap hari kiamat diubah menjadi sifat serius dari permainan sebagai ancaman yang perlu dikelola melalui persiapan yang cermat.

Hasil akhirnya adalah kedalaman taktis dan ketegangan yang lebih besar di kantor walikota virtual, karena Anda tahu bahwa mengacau di sini dapat merugikan Anda sepenuhnya.

Bagaimana Bencana Alam menangani tragedi ini meningkatkannya di atas tipu muslihat “bencana sebagai hukuman” yang terlihat di banyak pembangun kota lainnya. Sama seperti dalam kehidupan nyata,

Anda mengurangi dampak bencana melalui sistem peringatan dini dan bangunan yang dirancang untuk membantu memulihkan saat hal terburuk terjadi. Pelampung tersedia untuk mendeteksi tsunami, dan antena piringan radar dapat mengamati meteorit.

Menara radio dapat didirikan untuk memberi tahu masyarakat bahwa sesuatu yang buruk sedang terjadi. Pusat tanggap darurat mendukung daftar nama polisi, pemadam kebakaran,

Struktur medis yang ada dan memungkinkan penanggap pertama untuk keluar ke lokasi bencana. Tempat berlindung menyediakan rumah bagi warga selama dan segera setelah krisis, sementara Anda membersihkan reruntuhan dan membangun kembali.

Apa Tujuan Game kylines?

Seperti semua hal lainnya di Cities: Skylines, kebutuhan untuk bersiap menghadapi bencana terasa realistis. Ini sangat kontras dengan apa yang saya harapkan; pembangun kota lain cenderung mengubah momen yang menghancurkan bumi menjadi bentuk hukuman karena membangun kota yang bahagia dan berfungsi, atau untuk meningkatkan kesulitan secara artifisial.

Semua opsi ini menambahkan lapisan baru yang cukup besar ke Cities: Skylines planning, di kedua game reguler (Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan bencana, menyesuaikan frekuensi terjadinya, atau bahkan menghentikannya sesuai permintaan seperti Zeus sambil bekerja sambilan sebagai politisi kota ) dan dalam lima skenario yang disusun di sekitar bencana dan sasaran tertentu. Kunjungi juga casino online

Bencana terasa seperti bagian organik dari permainan yang telah ada selama ini, bukan tipu muslihat yang dilemparkan dan dilempar yang diarahkan untuk melakukan sedikit lebih dari meledakkan semuanya pada waktu yang paling tidak tepat. Semuanya juga terlihat apokaliptik.

Baca Juga : Cara Bermain Game Loud House

Sementara jantung Skylines tetap sedikit di sisi antiseptik, dengan sebagian besar blok hambar dan bangunan ditampar bersama seperti sesuatu dari kotak Ikea, bencana sebenarnya sangat menakutkan. Tornado mengukir kota Anda dan melemparkan mobil ke udara.

Meteorit menghantam seperti bom atom, Game kylines membuat seluruh distrik kota lenyap dalam sekejap. Api merambah kota secara bertahap, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda duduk di lingkaran neraka dengan api yang menghabiskan semua yang Anda habiskan berjam-jam untuk membangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *