Ulasan Indivisible, Game yang Tidak Membosankan

Ulasan Indivisible, Game yang Tidak Membosankan – Tidak ada yang seperti dunia Tak Terbagi yang cerah, indah, dan terkadang membingungkan . Ini salah satu yang memakai pengaruh Asia Tenggara / Selatan di lengan bajunya, dan menarik Anda ke tempat-tempat yang Anda inginkan dengan karakter yang Anda inginkan. Developer Lab Zero memadukan beberapa elemen genre untuk menciptakan sistem pertarungan dan platform yang mengalir mulus antara bagian Indivisible yang tampaknya berbeda.

Sudah begitu banyak yang terjadi di Ulasan Indivisible sehingga itu mengecewakan ketika pertukaran sepenuh hati dan momen penting tidak memiliki gravitas yang pantas atau hanya diperlambat. Sementara Indivisible memiliki masalah dalam menindaklanjuti secara naratif, saya tidak bisa menghilangkan momen-momen menyenangkannya dan rasa visibilitas kultural yang diberikannya pada sebuah wilayah yang terhubung dengan saya.

Perjalanan Anda melintasi dunia Indivisible berputar di sekitar Ajna, tokoh protagonis yang keras kepala tetapi penuh hati yang terus-menerus menemukan wahyu tentang sifat aslinya. Dia membuat teman-teman baru di sepanjang jalan yang entah memiliki tujuan bersama dalam pikiran atau tidak perlu banyak meyakinkan untuk bergabung dengannya.

Selain kejutan singkat, tampaknya tidak ada yang menghiraukan fakta bahwa mereka secara fisik terserap ke dalam kesadaran Ajna – sebuah bidang kehidupan terpisah yang bertindak sebagai semacam area hub – hanya untuk dipanggil dalam pertempuran atau dalam percakapan. Anda harus mengakui memiliki penjelasan yang lebih dalam selain kekuatan gaib Ajna dan chakra mata ketiga yang terhubung dengan Kala, penjahat, dewi penghancuran dan ciptaan.

Meskipun beberapa karakter kunci adalah inti dari cerita, Anda mengumpulkan empat partai dari daftar besar dan bervariasi yang dibangun agak cepat. Anda menugaskan anggota partai ke posisi dalam pertempuran yang sesuai dengan tombol wajah; ini adalah bagaimana Anda secara aktif mengirim mereka untuk memberikan kerusakan secara real-time selama fase ofensif dan membuat mereka secara individual bertahan ketika musuh memulai serangan. Kunjungi juga bandar dominoqq

Menguasai hibrida mekanika berbasis giliran dan waktu nyata Indivisible membuka Anda pada cara-cara kreatif untuk menggabungkan gerakan karakter yang berbeda dan mengatur waktu serangan spesifik mereka pada waktu yang tepat. Sangat mudah untuk melihat bagaimana Lab Zero menyalurkan elemen-elemen dari game sebelumnya, Skullgirls

Bagaimana Gameplay di Ulasan Indivisible?

Ada sentuhan permainan pertempuran kecil dengan combo, serangan arah, istirahat penjaga, blok sempurna, dan serangan juggling udara. Anda juga membangun satu meter, yang disebut Iddhi, yang mewakili kemampuan Ajna dan teman-teman untuk melakukan overdrive karena melakukan serangan spesial yang kuat. Pertarungan cenderung bergerak cepat, dan sistem tempur berlapis ini membuat Anda bersemangat untuk masuk ke pertarungan berikutnya.

Tidak perlu mempelajari setiap karakter karena layak untuk tetap dengan beberapa favorit Anda untuk berputar di antara situasi tertentu (mereka semua level bersama Ajna sehingga tidak ada yang tertinggal). Namun, betapapun hebatnya pertempuran, Anda akan kecewa mengetahui bahwa kerumitannya yang luar biasa dihamburkan oleh kurangnya tantangan menjelang akhir pertandingan.

Baca Juga : https://ideku.student.ittelkom-pwt.ac.id/2020/07/21/panduan-bermain-game-island-king/

Pesta Anda menjadi sangat kuat sehingga tombol sederhana menumbuk akan membuat Anda oleh sebagian besar, jika tidak semua, musuh dan bos. Anda juga akan terus merekrut anggota baru di akhir pertandingan, tetapi dengan sedikit alasan untuk menyelaraskan dengan mekanik mereka. Musuh terbesar Combat adalah kurangnya kesulitan saat taruhannya adalah yang tertinggi.

Berjuang di Ulasan Indivisible hanya setengah dari tak terpisahkan, bijaksana dari segi gameplay – ini sebagian dari petualangan bergulir sisi 2D yang menarik dari eksplorasi gaya Metroidvania. Ketika Anda mengumpulkan alat-alat dan kekuatan baru, demikian juga sarana traversal Anda.

3,284 replies to Ulasan Indivisible, Game yang Tidak Membosankan